[#suwoncf] Decorating Phone Case & Bowling

This slideshow requires JavaScript.

Untuk yang belum tau tentang #Suwoncf series aku bisa baca dulu postingan aku sebelumnya disini:

Hwaseong Fortress | Hanbok Tour

Blog post ketiga di seri #suwoncf ini. Sebentar lagi program Suwon Cultural Ambassador nya hampir selesai. Sedih rasanya karena aku udah ngikutin program ini dari awal tahun semester pertama aku sampai sekarang di semester kedua. Kalau bisa aku perpanjang, aku mau deh huhuhu… Tapi saatnya orang lain yang sharing tentang Suwon di batch tahun 2018!

Anyway, trip ini memang udah agak lama tapi baru aku post sekarang… haha. Tanggal 16 September 2017 aku pergi ke Suwon dari Incheon untuk ikut workshop gratis bikin dekorasi phone case sendiri di KT&G Sangsang Univ.

Sebetulnya banyak banget program/workshop yang diadakan oleh KT&G Sangsang Univ. seperti contoh nya art class, dance class, acting class, baking class, sports, dll. Aku kurang tahu untuk details nya tapi dia nggak cuma ada di Suwon aja kok. Aku pernah liat gedungnya di area hongdae. DAN! di Indonesia pun ada ternyata, tepatnya di Jakarta.

KT&G Sangsang Univ Korea

KT&G Sangsang Univ Jakarta

Ini hasil phonecase ku!

20170916_153900

Next! Bowling di Korea.

Di indonesia pernah bowling sekali, itu pun nggak bisa-bisa…. hahaha

Di korea kalau bowling arena nya keren, pake dark light gitu. Makes it so much more fun. Harga normal bowling di Korea itu seorang 10k won – 12k won yang pernah aku datengin. Tim ku menang dengan skor terbesar karena semua membernya jago-jago!

Sorry kali ini nggak ada video nya karena memang nggak banyak jalan-jalan keluar. Ini aktivitas dalam ruangan semua.

Until next time.

 

Sign

 


Leave a comment